Akan Bawa Perubahan, Kades Kabupaten Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub 2024

Batang, Berita178 Dilihat

Irjen Pol Ahmad Luthfi didukung maju di Pilgub Jateng 2024 oleh Kepala Desa di Kabupaten Batang, Sabtu (20/4).

PEMBURUNEWS.COM, BATANG – Banjir dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng 2024 makin meluas. Dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah itu tidak hanya datang dari kalangan perorangan, pengusaha dan organisasi, namun juga menyasar kepala desa di Kabupaten Batang.

“Saya yakin Pak Luthfi akan membawa perubahan menuju yang lebih baik bila terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ucap Kepala Desa Cokro Kecamatan Blado A Rozikin, Sabtu (20/4/2024).

Ia pun mengutarakan pendapatnya kalau Kapolda yang sudah empat tahun memimpin institusi kepolisian di Jawa Tengah itu sangat cakap dan memiliki pengalaman yang panjang sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dirinya juga mencermati karir Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai perwira lebih banyak dihabiskan di Jawa Tengah. Diketahui yang bersangkutan pernah menjabat kapolres mulai dari Batang, Surakarta hingga meraih jabatan Wakapolda dan terakhir Kapolda.

“Jadi saya yakin betul Pak Luthfi ini paham sekali kondisi Jawa Tengah. Dengan seperti itu sangat pas bila memimpin Provinsi Jawa Tengah sebagai gubernur,” ucapnya.

Dengan pengalaman, popularitas dan kemampuan memimpin selama di Jawa Tengah, menjadikannya calon gubernur yang sangat diperhitungkan di Pilgub Jateng 2024.

“Saya yakinlah kalau beliau ini akan banyak membawa perubahan ke arah yang lebih baik di masa depan,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *