Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos Keadaan Wajah Tertutup Bantal

Batang, Berita148 Dilihat

Polisi melakukan olah TKP di kamar kos yang menjadi lokasi penemuan mayat wanita dengan wajah tertutup bantal di Kelurahan Karangasem, Selasa (7/5) malam

PEMBURUNEWS.COM, BATANG – Seorang wanita ditemukan tewas dalam keadaan terlentang dengan wajah tertutup bantal di sebuah kamar kos yang berada di Dukuh Milingan, Kelurahan Karangasem Utara, Kabupaten Batang. Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya itu menjadi korban pembunuhan.

“Masih didalami kasusnya, nanti kita infokan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi di lokasi kejadian, Selasa (7/5/2024) malam.

Ia mengungkapkan saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlentang dengan wajah tertutup bantal. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban langsung dievakuasi ke RSUD Kalisari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun jasad korban pertama kali ditemukan oleh Riski Aji Saputra yang menjadi penanggung jawab rumah kos. Dari hasil keterangan yang didapat polisi, korban bukan penghuni kos. Alhasil kejadian tersebut menjadi perhatian warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, korban diduga merupakan tamu dari penghuni kos berinisal S yang mulai menempati kamar yang menjadi TKP pada sehari sebelumnya atau Senin 7 Mei 2024 malam.

“Sebenarnya saya sempat curiga pada Selasa pagi mendengar jeritan seorang perempuan namun saat ditunggu tidak ada aktivitas lagi,” jelasnya.

Dirinya juga sempat menghubungi S yang menjadi penghuni kamar kos tersebut namun tidak tersambung hingga akhirnya pada sore harinya dilakukan pembukaan paksa pintunya dan mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *