Korp Raport Pindah Satuan Tradisi Bentuk Penghormatan Atas Pengorbanan Dedikasi Prajurit Lama

Batang, Berita85 Dilihat

Dandim 0736/Batang Pimpin Tradisi korp Raport Pindah Satuan ( 23/04 )

PEMBURUNEWS.COM,BATANG – Korp Raport pindah satuan adalah salah satu tradisi sebagai bentuk penghormatan atas pengorbanan dan dedikasi seorang prajurit disatuan lama, kali ini Komandan Kodim 0736/Batang dari Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung kegiatan tradisi Korp Raport pelepasan pindah satuan Kapten Inf Gunawan yang sebelumnya menjabat Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0736/Batang pindah ke satuan Bintaljarah Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan tradisi Korp Raport di gelar di Aula Makodim 0736/Batang, Jalan Jenderal Sudirman No. 41, Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (23/04/2024).

Dalam sambutanya Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menyampaikan “Kepada Kapten Inf Gunawan dan Ny. Gunawan kami ucapkan selamat setelah sekian lama mengabdi di Kodim 0736/Batang akhirya dapat kembali berdinas di kampung halaman, tetap jaga hubungan tali silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0736/Batang”, ucapnya.

Dandim juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan curahan tenaga serta pikiran yang telah di dharma baktikan untuk Kodim 0736/Batang dan juga kepada Ny. Gunawan yang telah mandampingi suami dan bekerja melalui organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Dim 0736/Batang. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga lebih sukses dan berhasil.

Jaga nama baik Kodim 0736/Batang dimanapun Kapten Inf Gunawan berdinas, segera sesuaikan kondisi ditempat kerja yang baru.
Hari ini bukanlah perpisahan yang sedih, tetapi lebih kepada awal dari petualangan baru. Kita yakin bahwa kualitas dan semangat yang dibawa Kapten Inf Gunawan akan terus bersinar di satuan baru, ”tandas Dandim”.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0736/Batang memberikan plakat dan piagam penghargaan dilanjutkan pemberian selamat oleh Dandim dan perwakilan anggota yang ikut dalam kegiatan.

Selain Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, tampak hadir juga dalam kegiatan, diantaranya Mayor Inf Slamet Muchadi Kastaf Kodim 0736/Batang beserta perwira staf, para Danramil jajaran, perwakilan anggota Koramil, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0736/Batang Ny. Mutia Alam Budiman beserta pengurus dan perwakilan anggota Persit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *