Polisi Dalami Temuan Mayat di Rumah Kos Desa Kalibeluk Batang

Batang, Berita95 Dilihat

Rumah kos nomer 7 di Desa Kalibeluk yang menjadi lokasi ditemukannya mayat AR (35), Jum’at (14/6).

PEMBURUNEWS.COM, BATANG – Polisi masih melakukan penyelidikan temuan mayat di teras rumah kos di Desa Kalibeluk, Warungasem, Batang. Mayat yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan mulut mengeluarkan darah itu seorang laki-laki,

“Kami masih dalami penyebab kematian korban. Saat ini korban ada di rumah sakit ujtuk dilakukan pemeriksaan,”
ujar Kasatreskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi, Jum’at (14/6/2024).

Pihaknya juga sudah mendatangkan tim dari RS Bhayangkara Semarang untuk melaksanakan otopsi guna mengungkap penyebab kematian korban. Saat ini masih menunggu hasil otopsinya.

Imam mengatakan selain mendalami penyebab kematian korban, pihaknya juga sedang melakukan pemeriksaan para saksi termasuk istri korban setelah melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil sementara masih berupa data bahwa korban berinisial AR (35) merupakan warga Desa Krompeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan,” jelasnya.

Sebelumnya warga Desa Kalibeluk pada Jum’at pagi dikejutkan oleh teriakan histeris dari dalam rumah kos yang diketahui adalah istri korban yang menemukan suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah laki-laki berbadan kurus yang merupakan buruh jahit itu dalam keadaan tertelungkup dan masih mengenakan sarung ketika dipergoki istrinya yang baru pulang dari rumah orang tuanya. Di mulut korban ditemukan darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *