Komandan Kodim Batang Menyerahkan Bantuan Peralatan Kantor Kepada Koramil Jajaran Kodim 0736

Batang, Berita176 Dilihat

Dandim 0736/Batang Serahkan Televisi Untuk Koramil Jajaran (01/06)

PEMBURUNEWS.COM,BATANG – Bertempat di halaman Makodim 0736/Batang, tepatnya jalan Jenderal Sudirman No. 41 Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.
Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmaf Alam Budiman menyerahkan bantuan berupa peralatan kantor yaitu televisi yang merupakan pengadaan dari satuan kepada Koramil Jajaran Kodim 0736/Batang.

Bantuan tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk mempermudah memonitor berita terbaru di wilayah, juga dapat bermanfaat untuk melaksanakan briefing serta update data secara ringkas.

Fungsi televisi secara umum sama dengan fungsi media massa lainnya, yaitu berfungsi untuk memberi informasi, mendidik, menghibur, dan membujuk. Namun seiring perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju. Membuat manusia mengembangkan teknologi yang lebih memudahkan manusia dalam kehidupan, televisi banyak digunakan sebagai media informasi dan pemberitaan.

Dandim menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari pusat bahwa untuk efektivitas sekaligus mempermudah dalam penghimpunan data, maka Kodim menyerahkan bantuan berupa televisi untuk satuan jajaran Koramil. “Saya serahkan secara simbolis yang diterima langsung para Danramil atau perwakilan dari tiap-tiap Koramil Jajaran,” tegasnya.

Dandim mengimbau agar tetap bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sebab tugas prajurit dalam melayani publik makin mudah setelah diserahkannya bantuan tersebut.

“Bantuan peralatan kantor ini semata-mata adalah wujud perhatian dan peduli dari satuan agar seluruh Koramil bisa terwadai sehingga bekerja dengan baik, nyaman dan mempunyai dedikasi yang tinggi,” imbaunya.

Dandim berharap bantuan yg sudah ada ini agar dijaga dirawat serta dimanfaatkan dengan maksimal sehingga barang inventaris satuan ini bisa dipergunakan secara optimal “tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *