KBDM Pekalongan Santuni Anak Yatim

Berita, Pekalongan48 Dilihat

Sejumlah anggota KBDM dan anak yatim di Pekalongan menerima santunan di momen hari jadi, Sabtu (1/6/2024).

PEMBURUNEWS.COM, PEKALONGAN – Keluarga Besar Disabilitas Mandiri (KBDM) Pekalongan memberikan santunan kepada belasan anggotanya dan anak yatim. Santunan tersebut merupakan bagian dari peringatan ke-4 Hari Jadi KBDM.

“Jadi acara hari ini merayakan hari jadi sekaligus halal bihalal sesama pengurus dan anggota KBDM Pekalongan,” ujar Ketua KBDM Muhammad Nurdin lokasi acara, Sabtu (1/6/2024).

Ia mengatakan selain merayakan hari jadi dan halal bihalal, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan pihak lain yang kerap membantu kegiatan KBDM Pekalongan.

Ada banyak pihak seperti pemerintah Kabupaten Pekalongan, para dermawan dan pihak lain yang tak tersebutkan yang turut mendukung keberadaan KBDM selama ini. Total ada 50 anggota aktif yang berkiprah.

“Kami bertemu lalu bersilaturahmi pada kesempatan ini dan mewakili seluruh pengurus serta anggota KBDM mengucapkan terima kasih,” katanya.

Nurdin menjelaskan ada 15 orang yang terdiri dari 10 anggota KBDM Pekalongan dan 5 anak yatim piatu yang menjadi penerima santunan pada momen hari jadi kali ini. Santunan berupa paket sembako dan uang kas.

“Alhamdulillah kami ada sedikit uang kas ditambah bantuan dari banyak dermawan untuk pelaksanaan kegiatan ini,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *